banner02

Prudential Indonesia Bukukan Pendapatan Rp3,1 Triliun

Prudential Indonesia membukukan pendapatan Rp3,1 triliun pada Kuartal I 2011. Jumlah itu naik 42,6% jika dibandingkan dengan periode yang sama pada 2010. Kristopo
Jakarta–PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mempertahankan pertumbuhan yang kuat selama kuartal pertama 2011. Selama periode ini, Prudential Indonesia memperoleh total pendapatan premi sebesar Rp3,1 triliun.
Jumlah itu naik 42,6% jika dibandingkan dengan periode yang sama pada 2010. Karena pada periode yang sama 2010, total pendapatan premi yang diraih Prudential Indonesia sebesar Rp2,2 triliun.
Pada sisi lain, peningkatan yang singnifikan dialami oleh pendapatan premi bisnis baru syariah. pendapatan premi bisnis baru syariah mencapai Rp141, 9 miliar atau mengalami peningkatan 76,2% jika dibandingkan periode yang sama pada 2010, yang mencapai Rp80,6 miliar.
“Pencapaian yang dialami oleh bisnis asuransi syariah di kuartal pertama 2011, memberikan gambaran yang optimis akan pertumbuhan Prudential ke depannya. Apalagi penguatan pertumbuhan asuransi syariah di Indonesia merupakan salah satu yang paling pesat di Asia Tenggara,” kata Presiden Direktur Prudential Indonesia, William Kuan, dalam keterangan pers-nya yang diterima Infobanknews.com, pada 20 Mei 2011, di Jakarta.
Dia menambahkan, produk bancassurance juga mengalami pertumbuhan yang baik. Bancassurance tercatat tumbuh mencapai 252,7 miliar atau naik 209,4% jika dibandingkan kuartal pertama 2010.
William juga menjelaskan bahwa Prudential Indonesia akan terus berkomitmen penuh untuk menjadikan jalur keagenan sebagai jalur distribusi utama.
Selain itu, Prudential Indonesia pun akan memperluas peluang bisnis yang lebih jauh bersama mitra perbankan dan jaringan kemitraan lainnya.
Prudential Indonesia juga berkomitmen untuk terus meningkatkan standar layanan beragam titik singgung dengan nassabah dan tenaga pemasaran dalam rangka menjadikan produk dan laynan terbaik di kelasnya.
Seiring dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik di kelasnya kepada para nasabah, pada April 2010 lalu, Prudential Indonesia telah menluncurkan layanan aplikasi digital mobile yang disebut PRUAcces mobile dan sarana penghitung dana pensiun “What’s Your Number?”.
Melalui ragam inisiatif ini, Prudential Indonesia memberikan satu tolok ukur signifikan di Industri asuransi jiwa Indonesia dalam memberikan manfaat lebih bagi para nasabah dan masyarakat. (*)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar