banner02

Prudential Indonesia Raih Service Quality Award 2011

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kembali mendapatkan penghargaan bergengsi Service Quality Award dengan predikat Diamond (tertinggi) untuk kategori Life Insurance Services dan Diamond untuk kategori Health Insurance Services. Penghargaan yang digelar Majalah Service Excellence bekerja sama dengan Carre-CCSL, diberikan atas hasil survei Indonesian Service Satisfaction Index 2011 yang dilakukan terhadap 3.000 responden di Jabodetabek, Surabaya, Semarang, dan Medan. Dua dimensi utama yang diukur adalah perceived service value (PSV) dan perceived service quality (PSQ), serta pengukuran terhadap 5 dimensi yaitu accessibility, service process, people, service complaint handling, dan quality of repair results untuk after sales service Penghargaan masing-masing diterima oleh William Kuan, Presiden Direktur Prudential Indonesia dan Eveline Kusumowidagdo, Direktur Operasional Prudential Indonesia di Jakarta beberapa waktu yang lalu. [*/ASP]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar