banner02

Prudential Life & Jaya Proteksi Sabet Penghargaan Asuransi Terbaik

JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (asuransi jiwa) dan PT Asuransi Jaya Proteksi (asuransi umum) menerima penghargaan khusus Star Award karena berhasil mempertahankan posisi terbaik lebih dari lima tahun secara berturut-turut.

Untuk kelompok asuransi jiwa, PT Prudential Life Assurance kembali berhasil meraih posisi terbaik untuk kategori aset di atas Rp  10 triliun. Sementara  PT AXA Mandiri Financial Services dan PT Indolife Pensiontama mendapatkan penghargaan dengan kategori aset antara Rp 5-10 triliun.

Ketua Dewan Juri Herris Simandjuntak kompetisi tersebut menambahkan selain Star Award, 10 perusahaan asuransi nasional meraih predikat Asuransi Terbaik 2011, masing-masing lima asuransi jiwa, empat asuransi umum dan satu reasuransi.

"Dewan Juri menetapkan juara kembar pada kategori ini karena total nilai kedua perusahaan sama," ujar Ketua Dewan Juri Herris Simandjuntak dalam acara penganugerahan penghargaan Asuransi Terbaik 2011 di Four Season Hotel, Jakarta, Rabu (6/7/2011) malam.

Sementara itu, PT Commonwealth Life berhasil mempertahankan posisi tahun lalu dengan meraih posisi terbaik pada kategori aset Rp 2,5-5 triliun, disusul PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha di

kategori aset di atas Rp 1-2,5 triliun. Pada kelompok asuransi umum, empat perusahaan yang meraih penghargaan tahun ini berhasil mempertahankan prestasi yang dicapai tahun lalu.  PT Asuransi Adira Dinamika kembali meraih penghargaan  untuk kategori aset di atas Rp 1 triliun, PT Asuransi Jaya Proteksi menang di kategori aset antara Rp 500 miliar-1 triliun, PT Asuransi Indrapura di Rp 250-500 miliar, dan PT Asuransi Harta Aman Pratama Tbk di Rp 100-250 miliar.

Sedangkan pada kategori reasuransi, PT Maskapai Reasuransi Indonesia Tbk kembali mempertahankan prestasi tahun lalu sebagai Reasuransi Terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar