banner02

Bank Permata Syariah-Prudential Kerja Sama Bancassurance

Prudential Indonesia dan Unit Usaha Syariah (UUS) PermataBank meluncurkan produk PRESTIGElink Syariah Assurance Account sebagai bentuk kelanjutan dari kerja sama bancassurance yang telah diluncurkan bulan Maret 2010 lalu. Senior Vice President Director Prudential Indonesia, William Kuan, mengatakan PRESTIGElink Syariah Assurance Account kian melengkapi portofolio produk Predunetial Syariah bagi nasabah UUS Bank Permata.

”Prudential berkomitmen untuk senantiasa mendengarkan masyarakat Indonesia dan menyediakan produk serta solusi keuangan yang berkualitas tinggi bagi mereka. Kami telah mengawali kerja sama strategis dengan PermataBank dengan produk bancassurance PRESTIGElink assurance account yang merupakan produk unit link konvensional berpremi reguler, dan kini portofolio kami semakin lengkap dengan produk unit link premi reguler yang berbasis syariah,” jelas William dalam siaran persnya yang diterima Republika, Rabu (9/6).
Head of PermataBank Syariah, Achmad K Permana, mengatakan PRESTIGElink Syariah Assurance Account dihadirkan sebagai jawaban terhadap kebutuhan nasabah yang ingin memiliki alternatif terhadap produk bancassurance berbasis syariah. ”Beragam manfaat yang diberikan baik di sisi asuransi maupun investasi tentunya dapat menjadi pertimbangan nasabah dalam memilih produk ini. Hal yang terpenting adalah nasabah dapat memiliki produk bancassurance yang sesuai dengan kebutuhan sesuai dengan prinsip-prinsip yang dianut olehnya,” katanya.
Prudential telah meluncurkan produk unit link syariah pertama kali pada 2007. Selain dengan UUS Bank Permata, Prudential telah bekerja sama dengan BRI Syariah untuk produk bancassurance lainnya. Pada kuartal I 2010 Prudential Syariah membukukan premi Rp 263 miliar. Secara total Prudential mencatat total pendapatan premi sebesar Rp 2,1 triliun dan produk bancassurance berkontribusi antara 5-7 persen bagi total premi Prudential.
sumber : republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar